Twitter SBYudhoyono: kenaikan harga BBM bagi masyarakat mampu

presiden susilo bambang yudhoyono mengisyaratkan, ingin menganggarkan kebijakan pengurangan subsidi bbm dengan menaikkan harganya terhadap penduduk bisa.

bagi dan tak dapat, subsidi bbm masih diberi juga bagi yang mampu, banyak kenaikan harga bbm. ekonomi akan terjamin kesehatannya dan adil agar rakyat, tutur presiden yudhoyono seperti dikutip dari salah Satu kicauan berserinya pada media sosial twitter di jakarta, selasa.

menurut dia, melalui pengurangan subsidi bbm tersebut dengan begini fiskal juga apbn tak jebol.

hal itu dikatakan presiden susilo bambang yudhoyono ketika menjawab pertanyaan pelaku usaha juga wartawan selama acara thompson reuters newsmaker di singapura, selasa.

Informasi Lainnya:

selain subsidi bbm dan fiskal, presiden yudhoyono serta menjawab pertanyaan soal investasi sumber daya alam dan peran menteri keuangan.

terkait investasi sumber daya alam, presiden menungkapkan, investor akan tak ada hambatan. aku katakan, kerja sama mesti terjamin keamanannya juga adil. rakyat indonesia harus menikmatinya.

investasi sumber daya alam, lanjutnya, harus membangun industri dalam negeri, memiliki nilai tambah ekonomi, dan bukan hanya menjual bahan galian.

sedangkan, menyangkut peran serta tugas menteri keuangan, presiden berpendapat, asli menkeu haruslah mampu mencari fiskal juga apbn tetap terjamin keamanannya dan mampu mengakibatkan investasi serta lapangan kerja.

dalam resesi ekonomi global dewasa ini, investasi amat penting. kebijakan fiskal agar dorong investasi pasti bermanfaat sekali, kata presiden.

menurut dia, pemerintah mau selalu mendorong investasi serta bisnis di indonesia.

tapi, rakyat harus menjadi tuan rumah selama negerinya sendiri, tutup presiden dalam kicauan berserinya tersebut.

dalam kicauan itu, presiden mengunakan kode *sby* yang berarti ditulisnya sendiri.