Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan mengatakan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap jika dipertimbangkan serta diperkenankan, saya ingin ikut, kalau mereka (partai demokrat) perkenankan siapa pun, aku akan ikut. tutur gita pada ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, saat ditanya soal konvensi.

meski begitu gita yang sedang mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi melalui yudhoyono tentang keuntungan tersebut.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, saat menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters dalam singapura, yudhoyono menungkapkan mau mengadakan konvensi sekitar delapan bulan yang akan datang. dia berharap konvensi menghasilkan calon yang mengikuti kriteria untuk dapat ditekuni rakyat.

saya hendak berusaha melalui konvensi demokrat nanti agar memberikan alternatif terhadap rakyat indonesia oleh karenanya nanti mampu mencari apakah calon hasil konvensi yang kami cari tokoh-tokoh yang baik atau kandidat yang sudah banyak, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak bisa meneruskan pembangunan ekonomi yang tengah berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi juga penegakan hukum juga perkuatan peran indonesai pada dunia.