Lion Air gagal terbang, penumpang panik

pesawat lion air jt 031 gagal terbang di bandara internasional ngurah rai yang sedianya berangkat ke jakarta. tapi pesawat berhenti mendadak serta terserah ke landasan kurang lebih pukul 10.10 wita.

pesawat dijadwalkan terbang kurang lebih jam 09.50 wita. kami telah siap-siap terbang dengan kecepatan tinggi selama landasan pacu sementara tiba-tiba ngerem mendadak dan kembali ke parkir, kata salah seorang penumpang, saifullah (34) ditemui pada terminal keberangkatan domestik bandara internasional ngurah rai, kuta, bali, jumat.

penumpang yang duduk dalam kursi 33c itu menyampaikan para penumpang diminta berkurang dan menunggu kurang lebih 15 menit sebab pesawat mau banyak perbaikan mesin.

kapten pilot menyatakan kalau kami disuruh menunggu sekitar 15 menit karena ada perbaikan mesin, katanya.

Informasi Lainnya:

penumpang lainnya andy zabur menungkapkan kiranya kaum penumpang lain sempat bersitegang melalui petugas lion air.

beberapa penumpang sempat ngamuk-ngamuk, aku langsung membatalkan terbang serta mencari mencari maskapai lain, ujarnya.

andy yang duduk pada kursi 32 c selama pesawat boeing 737-900 er tersebut lalu dijanjikan mendapat biaya tinggal pas dengan harga tiket bersama melalui empat penumpang yang lain.

ia tak mengetahui apakah seluruh penumpang mendapatkan penggantian uang sebab pilihan penumpang membatalkan terbang melalui pesawat lion air. banyak serta penumpang yang menggunakan maskapai penerbangan lain serta membatalkan penerbangan.

sejumlah penumpang mengaku kiranya mereka panik ketika pesawat tiba-tiba berhenti mendadak.

apalagi belum ada Salah satu minggu pesawat lion air lokasi bandung-denpasar jatuh di laut dekat landasan pacu sebelah barat bandara di sabtu (13/4) kemarin.

sementara itu direktur airport service lion air bali, daniel putut ketika dikonfirmasi menungkapkan kiranya pihaknya belum kenal hal tersebut karena belum menerima laporan.

kami belum melayani catatan tersebut, katanya.