Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado mau maka seragam kaum pramugari udara batik air dalam penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan tersebut.

batik air mau terbang pertama kali melayani rute manado-jakarta selama 3 mei 2013, dan pramugarinya hendak mengenakan kain khas manado tersebut, tutur wali kota manado vicky lumentut pada manado, selasa.

ia menungkapkan, melalui sebagai sebagai seragam oleh maskapai tersebut, dengan begini kain khas manado tersebut akan kian dikenal dimana-mana, sehingga bisa adalah salah Salah satu aset daerah ini.

ia mengatakan, tersebut merupakan salah Salah satu cara pemerintah untuk mengenalkan batik manado ke mana-mana, setelah digunakan seragam dengan pns pada lingkungan pemkot manado, dalam setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga keinginan agar kain khas daerah ini yang diketahui melalui nama kaeng manado, akan makin disukai selama semua nusantara malahan dunia, kata vicky.

selain tersebut pemerintah kota harapkan saat untuk seragam oleh para pramugari batik air, yang menerima rute penerbangan jakarta-manado, maka adalah motivasi kepada perusahaan lain selama manado, terlebih perbankan serta kantor bumn lainnya menjadikannya dijadikan pakaian wajib.

pemerintah dan telah mempunyai sejumlah bank selama manado menarik swasta maupun milik pemerintah supaya menjadikan kain kahs daerah itu dibuat seragam wajib selama hari tertentu.

saat ini, pemerintah sedang mengembangkan kaeng manado, dan mengupayakan untuk dicetak pada daerah ini, makanya bisa ikut membantu pengembangan grup ukm selama manado yang hendak memproduksi kain khas daerah tersebut.