SBY akan miliki akun twitter

presiden susilo yudhoyono hendak memiliki akun twitter pribadi serta mau diluncurkan di waktu gampat ditempuh.

juru bicara presiden, julian pasha, di wartawan selama kantor presiden jakarta, rabu sore, mengatakan, nama akun twitter pribadi presiden akan disampaikan selama waktu dekat pada umum.

sesungguhnya sekarang telah ada twitter daripada istana, @istana rakyat. istana rakyat adalah akun resmi yang dikelola staf istana. di masa gampat ditempuh bapak presiden meluncurkan twitter beliau, namanya ingin kita ketahui di ketika beliau menungkapkan dengan segera di waktu yang tidak terlalu berlarut, tutur pasha.

ia menambahkan, meskipun nanti banyak tim dan mengelola akun twitter pribadi presiden, namun bila ada hal-hal yang dianggap bermanfaat agar diutarakan dalam umum, presiden mau mem-posting pesan secara segera.

bilamana banyak hal-hal dianggap berguna, yang mesti direspon ataupun pesan dan mau disampaikan segera bapak presiden tentu beliau akan dan men-twit atau menyatakan pesan dari akun itu.

Informasi Lainnya:

tentu dengan tanda atau simbol tertentu yang telah tersebut menegaskan itu dikirimkan segera presiden. tapi keseharian akun tersebut akan dikelola tim, katanya.

pasha menyampaikan pembuatan akun twitter pribadi presiden itu agar menyikapi perkembangan komunikasi melalui peran media sosial.

twitter khan pada ini di pengamatan kami dianggap amat memberikan pengaruh dan luas terhadap masyarakat. salah Salah satu sarana penyampaian Informasi selain media konvensional. atas dasar tersebut presiden menentukan mempunyai akun sendiri, papar pasha.