Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen saat ini menjerat serta menahan yb (20) dan diduga terlibat pada jumlah penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar pukul 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada diantara dalam jayapura, minggu mengakui, dari catatan yang diterima terungkap ketika ini polres yapen masih menahan yb sebab diduga untuk salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyampaikan, yb ditangkap menurut keterangan istri serta ipar korban yang dianiaya para pelaku dan seringkali melakukan pemerasan kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan adalah grup yang seringkali menggarap pemerasan di serui dan sekitarnya, papar kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, pada insiden itu kaum pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yaitu senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta mengatakan, grup itu setelah menyerang rumah korban lalu menembaki properti brigpol lamber matui tapi lalu dibalas oleh karenanya mereka kemudian tak jadi menyerang serta melarikan diri.

kondisi istri serta ipar korban saat ini relatif baik karena menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya para pelaku.