Bali rencana rekrut 330 CPNS pada 2013

pemerintah provinsi bali selama 2013 berniat mengangkat 330 calon pegawai negeri sipil supaya mengisi berbagai formasi selama jenis kesehatan, studi, serta tenaga teknis lainnya.

yang kami usulkan dalam kementerian pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi (kemenpan dan rb) sebanyak 330 formasi itu. ternyata berapa yang nanti ditentukan daripada kementerian, kami belum mengetahui, kata kepala badan kepegawaian daerah bali i ketut rochineng usai menghadiri sidang paripurna dprd, pada denpasar, selasa.

dari kasus formasi tersebut, jelas dia, kebanyakan ingin dicari tenaga kesehatan serta guru. tenaga kesehatan tersebut di antaranya agar menempati posisi perawat, bidan, dokter, apoteker juga tenaga sanitasi. sedangkan tenaga pendidikan akan ditugaskan pada sekolah luar biasa milik pemerintah provinsi.

di samping tersebut, kami mau merekrut tenaga teknis dibandingkan jurusan ekonomi, manajemen, serta hukum serta sebagainya, tuturnya.

Baca juga: Obat Pelangsing - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Badan

rochineng menyampaikan, persiapan rekrutmen akan dimulai sekitar juni, ternyata proses seleksi paling lambat dalam agustus 2013.

menurut dia, kalau digabungkan melalui usulan dari pemerintah kabupaten/kota, dengan begini total formasi dan diusulkan dari bali lebih daripada 11 ribu agar menghabiskan kekosongan posisi pns dan pensiun.

kami berharap agar berbagai formasi yang diusulkan mampu disetujui sebab kebutuhan tenaga-tenaga itu sudah mendesak, katanya.