DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi perihal empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) serta kebhinekaan perlu ditingkatkan dalam sedang masyarakat.

di tengah era globalisasi, pemahaman tentang empat pilar kehidupan berbangsa serta bernegara indonesia usah ditingkatkan untuk warga paham terhadap nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya dapat menyelamatkan secara individu, keluarga, warga juga bangsa, katanya dalam medan, minggu.

dia menyatakan itu usai menggarap sosialisasi empat pilar tersebut dalam hadapan 100 pihak lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan pada gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, dalam jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai dan dilakukannya terhadap remaja masjid lebih-lebih dahulu, berdasarkan dia, sebab menikmati peran besar kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula dan mampu lebih kenal persis apa mengarahkan remaja lainnya, sementara remaja masjid yang telah memiliki pemahaman lebih besar perihal organisasi juga ke-islaman sudah tentu juga diinginkan bisa membimbing remaja lainnya, ujarnya.

remaja masjid. dan adalah sebuah organisasi serta wadah perkumpulan remaja muslim yang mencari masjid dibuat pusat aktivitas diharapkan bisa menjadi corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai warga indonesia serta kebetalan juga anggota dpr ri aku sediakan kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.apabila sekarang remaja masjid, dengan demikian menyusul grup lainnya, katanya.

dia menegaskan, empat pilar itu merupakan panduan dalam kehidupan ketatanegaraan agar menciptakan bangsa juga negara yang adil, makmur, sejahtera, juga bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan begini diinginkan bisa mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, serta patriotisme generasi muda supaya semakin mencintai serta mampu membangun negeri dalam tengah upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini penduduk semakin cerdas dan kritis, oleh karenanya sosialisasi dan dilakukan tak melalui cara zaman lagi yang lebih terkesan indoktrinisasi, ternyata dengan carapendekatan serta pemahaman.

semakin meluas pemahaman perihal empat pilar tersebut, maka diinginkan generasi bangsa ke depan lebih baik dan tentunya dan akan membawa bangsa lebih maju, ujarnya.