Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil mengatakan sikapnya yang menyerukan agar memecahkan krisis di suriah dengan dialog, juga menolak semua intervensi militer asing di urusan pada negeri negara tersebut.

pernyataan jenewa adalah salah Satu faktor dasar supaya menyelesaikan krisis pada suriah .. sikap brazil diselaraskan melalui sikap kelompok brics, papar wakil sekjen kementerian luar negeri brazil supaya urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto selama pertemuan dengan konsul suriah pada brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris dan memanfaatkan krisis selama suriah untuk satu-satunya jalur agar memaksakan agenda mereka di situasi dalam sini.

pinto, obeid juga sejumlah diplomat membahas perkembangan terbaru dalam suriah dan volume konspirasi pada suriah serta sikap nasional rakyat suriah disamping kepatuhan mereka terhadap kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil menungkapkan bahwa pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah supaya melanjutkan dialog dengan mitra brazil supaya memecahkan beberapa kendala dan dihadapi misi diplomatik brazil pada damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral juga mengaktifkan hubungan budaya dan perdagangan diantara kedua negara, itulah oana.