Jokowi: blusukan memang cara saya

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), menyampaikan ia mencari blusukan menjelajahi wilayah kerja agar tahu kondisi serta kebutuhan warga jakarta.

masing-masing sediakan cara, ya langkah aku seperti itu, tutur jokowi pada balaikota dki jakarta, senin, saat ditanya mengenai pernyataan menteri dalam negeri gamawan fauzi tentang tugas kepala daerah.

sebelumnya menteri pada negeri mengatakan, kepala daerah mesti berkurang ke lapangan namun waktunya harus ditetapkan untuk mampu optimal menjalankan semua tugas juga fungsi sebagai kepala daerah, termasuk mencermati peraturan juga undang-undang.

menurut jokowi, banyak menurun segera ke lapangan merupakan cara dan efektif agar mengetahui serta memahami keperluan juga kebutuhan penduduk.

Informasi Lainnya:

hasil observasi segera selama lapangan, ia menunjukan, memungkinkan dia mencari strategi penyelesaian masalah dan pas dengan kondisi nyata warga.

kalau rapat terus gimana ingin mengetahui soal rakyatnya, tutur dia.

ia dan menganggap agenda dia rapat di kantor sudah terlalu berlalu. seminggu alternatif rapat saja tersebut telah mayoritas berdasarkan aku, demikian jokowi.