Politisi Demokrat dianugerahi Warga Kehormatan

polistisi partai demokrat roestanto wahidi akan memperoleh kana anugerah masyarakat kehormatan oleh asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (apdesi) se-kabupaten bandung, karena kinerja anggota komisi v dpr itu yang dinilai bisa meningkatkan kesejahteraan warga bandung barat.

kami melihat kinerja dan diselenggarakan roestanto nyata dalam membantu warga serta pembangunan di kabupaten bandung semisal memperjuangkan situs pembangunan infrastruktur perdesaan (ppip), bantuan situs rumah tidak bagus huni (rutilahu). sebab tersebut apdesi menyerahkan penghargaan sebagai penduduk kehormatan kepada roestanto, tutur ketua apdesi se-kabupaten bandung dedi bram di keterangan tertulisnya pada jakarta, jumat.

ketika menjawab perihal penilaian dan hanya diberikan pada kader demokrat tersebut lantaran anggota apdesi dan menyebar 31 kecamatan di kabupaten bandung, dedi bram menungkapkan, kami juga mengharapkan kader-kader partai lain yang duduk dijadikan anggota dpr ri agar menyerahkan kinerjanya semisal roestanto,.

dedi juga mendorong agar roestanto kembali mencalonkan diri merupakan anggota dpr ri daripada daerah pemilihan kabupaten bandung dan bandung barat. kami hendak percepat pak roestanto berkembang lagi, tentunya semuanya kita serahkan pada pimpinan partai, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut roestanto ketika dihubungi wartawan menyatakan belum hapal keberadaan pemberian penghargan tersebut lantaran kinerjanya di ini.

menurutnya apa dan di ini diselenggarakan ada suatu kewajiban dirinya dibuat anggota dpr. wah aku tak jika saya akan diberikan penghargaan. aku tahunya kerja saja pas arahan pak sby dan ketika ini ketua publik kami, papar roestanto.

bagi roestanto dikasih penghargaan serta tidak saya tetap berkerja sesuai fungsi tugas aku. sebab saya maka anggota dewan adalah suatu amanah dari masyarakat kabupaten bandung juga bandung barat. sudah tentu amanah tersebut harus aku jalankan melalui menarik. apalagi pak sby meminta kader demokrat harus memperjuangkan aspirasi rakyat, katanya.

selain memperjuangkan program-program pemerintah, tentunya aku dan mesti mengawalnya. sebab tersebut saya hendak marah alternatif bilamana ada website pemerintah diselewengkan dengan oknum-oknum tertentu, ujarnya.